Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics akan menghadirkan kartu bertema Super Mario Bros.

Masih ingatkah kamu dengan Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics yang diumumkan pada akhir bulan Maret lalu pada Nintendo Direct dan akan menuju Nintendo Switch  ? Jika kamu penggemar board game klasik ataupun permainan kartu yang sering dimainkan banyak orang, maka mungkin game ini menjadi salah satu incaran yang bisa kamu masukkan ke daftar wishlist.

Namun bagaimana apabila kamu kurang tertarik? Nintendo sepertinya tidak berdiam diri dan turut memikirkan agar game ini bisa menarik perhatian banyak pengguna Nintendo Switch ataupun penggemar franchise Nintendo secara garis besar.

Melalui cuitan di Twitter, Nintendo pun mencoba menarik antusias banyak orang dengan memperlihatkan bahwa beberapa kartu di dalam game akan memiliki tema Super Mario di dalamnya, bukan hanya tampilan kartu biasa seperti heart, diamond, club, dan spade yang tentunya sudah membosankan bagi banyak orang.

Beberapa kartu diperlihatkan memiliki karakter seperti Joker yang menggunakan gambar Bowser, Jack yang menggunakan gambar Luigi, Mario sebagai King, dan tentu saja Peach sebagai Queen.

Deck ini sendiri bisa di unlock di dalam game dan dapat digunakan di beberapa game seperti Texas Hold’em, Matching, Speed, dan lain-lain.

Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More