LEGO Star Wars: The Skywalker Saga pamerkan beberapa key artwork terbaru

Setahun yang lalu, Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan game terbaru LEGO yang mengadaptasi dari franchise Star Wars, yakni LEGO Star Wars: The Skywalker Saga, dimana game ini akan tuju PC, Xbox One, PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch.

Walau belum mendapat tanggal rilis yang pasti selain rilis di musim panas tahun 2020, sepertinya perilisan tersebut semakin mendekat karena beberapa hari yang lalu, Electronic Arts selaku publisher bersama Respawn Entertainment selaku developer telah merilis beberapa key arts dari game tersebut.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga pamerkan beberapa key artwork terbaru

Dari key art tersebut kamu bisa melihat beberapa karakter ikonik baik yang berada di pihak baik seperti Rey Skywalker dan juga Chewbacca, hingga beberapa karakteryang berada di darkside seperti Darth Vader dan juga Kylo Ren.

Dengan telah dirilisnya key artwork tersebut, sepertinya hanya perlu menunggu sedikit lebih lama lagi hingga trailer dari game ini diluncurkan, atau justru trailer tersebut akan diluncurkan saat EA Play Live 2020 nanti? hmm, tidak ada yang tahu.

Sumber: Nintendo Soup, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More