Square Enix Mengkonfirmasi Bahwa Project Athia Adalah Game Open World

Diumumkan oleh Square Enix pada bulan Juni kemarin, game yang memiliki nama sementara Project Athia ini menjanjikan kepada para pemainnya sebuah petualangan yang mendebarkan, dimana game yang dikembangkan oleh anak perusahaan Square Enix, Luminous Production untuk konsol next-gen dari Sony, PlayStation 5 dan PC, ternyata merupakan sebuah game open world. Hal ini diumumkan langsung oleh presiden Square Enix dan perwakilan direktur, Yosuke Matsuda melalui majalah Weekly Toyo Keizai Plus.

Matsuda mengatakan “game yang bernama Project Athia (nama sementara), yang akan kami rilis untuk PlayStation 5, merupakan sebuah game bergaya open world dimana para pemainnya bisa bergerak secara bebas di dalam dunia game tersebut.” Kemudian Matsuda menjelaskan sedikit kemampuan yang dimiliki oleh konsol PlayStation 5, dimana ia mengatakan bahwa “PlayStation 5 memiliki peningkatan yang dramatis, seperti penerapan teknologi Ray-tracing,” Matsuda juga membandingkan teknologi tersebut yang ada di PlayStation 5 dengan yang ada di PC, dan menyebut kemampuan mereka berdua identik.

Matsuda juga mengatakan dalam majalah Weekly Toyo keizai Plus, dimana mereka berkomitmen untuk tidak pernah berhenti mengembangkan game untuk platform high-end seperti PlayStation 5, hal ini memastikan bahwa kalian kedepannya bisa mengharapkan berbagai game dari anak perusahaan Square Enix ini.

Sampai saat ini, tanggal perilisan untuk Project Athia masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More