Compile Heart Akan Menampilkan Game Neptunia Baru Hari Ini

Kabar gembira bagi para penggemar dari serial game Neptunia, belum lama ini Compile Heart telah memberikan sebuah pengumuman melalui akun media sosial Twitter Compile Heart bahwa mereka akan mengumumkan sebuah pengembangan baru untuk serial Neptunia pada tanggal 19 Agustus, 2020, yaitu hari ini.

Tweet tersebut bertuliskan, bahwa pada hari ini Compile Heart akan menghadirkan sebuah edisi ekstra dari “Behold! Compile Heart TV” Selain itu, tweet tersebut juga mengatakan bahwa hari ini adalah 10 tahun semenjak perilisan pertama Hyperdimension Neptunia di Jepang, dan Compile Heart akan mengumumkan sebuah pengembangan baru pada sebuah konsol baru untuk Neptunia.

Sayangnya pengumuman ini tidak datang dengan sebuah waktu yang spesifik selain hari ini. Yang berarti seharunya kita akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini dalam beberapa jam kedepan. Selain itu, tweet tersebut juga menyertakan sebuah link menuju channel YouTube resmi Compile Heart, dimana tweet tersebut mengatakan bahwa kita bisa melihat video Compile Heart TV pada channel tersebut. Game Neptunia yang baru akan diperlihatkan sebagai bagian dari siaran Behold! Compile Heart TV, dimana kita akan mendapatkan detail lebih lanjut langsung dari sang developer dalam siaran tersebut.

Game Hyperdimension Neptunia pertama kali dirilis di Jepang untuk PlayStation 3, pada tanggal 19 Agustus 2010. Judul terbaru dari seri game ini adalah VVVtunia, yang telah rilis di Jepang pada tanggal 6 Agustus, 2020 kemarin di konsol PlayStation 4. Sedangkan periisan global untuk game tersebut akan berubah nama menjadi Neptunia Virtual Stars, yang akan hadir pada tahun 2021 mendatang. Game ini juga menghadirkan Virtual YouTuber Kizuna AI sebagai seorang karakter DLC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More