Concept Artist MCU Ikut Tangani Spider-Man 2

Insomniac dikabarkan telah merekrut seorang concept artist dari Marvel Cinematic Universe sebagai seorang art director untuk game Spider-Man 2.

Davison Carvalho, orang yang direkrut oleh Insomniac Games pada bulan Februari tahun ini merupakan seorang freelance concept artist di berbagai film Marvel, seperti Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, dan Captain Marvel.

Dalam film Doctor Strange ia mengatakan bahwa ia membantu menangani tahap awal pengembangan bersama dengan Look and Fell art, serta Environment Concept Art untuk fim tersebut.

Ia juga pernah menangani sejumlah game besar lainnya, yang menangani bagian UI, game-game tersebut adalah Mortal Kombat X, Halo Infinite, Lone Echo, dan Amazon’s Crucible.

Selain itu, Grant Hollis dan Gavin Goulden, art director untuk Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales, keduanya mengerjakan game Insomniac, Wolverine yang akan hadir nanti.

Dikembangkan oleh Insomniac Games, Spider-Man 2 akan hadir secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 di tahun 2023 mendatang, Bill Rosemann, wakil presiden kreatif di Marvel Games, telah mendeskripsikan game tersebut menyebutkan menghadirkan berbagai hal yang disukai oleh para pemain di game pertamanya dan Miles Morales, namun akan menghadirkan lebih dari itu.

Pada tahun sebelumnya ia mengatakan bahwa game Spider-Man 2 ini memiliki sejumlah musuh, dan ceritanya akan melanjutkan kisah Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More