ConcernedApe konfirmasi masih adanya rahasia tersembunyi di Stardew Valley

Setiap ada update dan konten baru yang diberikan pada game Stardew Valley, para pemain tentunya akan saling  berlomba-lomba untuk melihat dan mencari tahu hal apa saja yang ditambahkan oleh sang developer.

Walau demikian, sepertinya setelah game ini berusia hampir empat tahun pun ternyata masih ada rahasia yang belum ditemukan oleh seluruh pemain manapun, seperti pertanyaan dari salah satu fans berikut.

Eric Barone atau yang lebih dikenal sebagai ConcernedApe selaku creator dan developer game ini mengkonfirmasi bahwa benar jika ada beberapa rahasia di dalam game yang belum ditemukan oleh para pemain.

Walau demikian tidak diketahui apakah rahasia yang dimaksud oleh Eric ini adalah rahasia dan fitur di dalam game seperti Galaxy Sword dan Secret Notes, atau hanya sekedar easter egg kecil seperti jika kamu menuliskan “ConcernedApe” sebagai hal favoritmu saat membuat karakter, akan muncul dialog unik ketika kamu mendapatkan stardrop.

Menurutmu rahasia apa yang dimaksud oleh Eric?

Sumber: ab-gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More