Patch Pertama Untuk Call of Duty: Warzone

Setelah mengeluarkan mode battle royale yang sangat sukses, hingga menembus angka yang masif yaitu 15 juta pemain untuk sebuah game yang baru dirilis hal ini merupakan sebuah kesuksesan yang besar dan menjadi awal yang baik kedepannya untuk game ini. Call of Duty: Warzone sendiri merupakan sebuah game stand alone dan dapat dimainkan secara gratis dan dapat menampung hingga 150 orang dalam satu map.

Infinity Ward baru saja meluncurkan sebuah update patch untuk game sukses ini, berupa penambahan Search and Rescue, Mayhem Mosh Pit, menghapus Boots on the Ground War, perbaikan bugs pada senjata serta missions dan challanges.

Terdapat penambahan senjata shotgun bernama VLK Rogue, dan perbaikan untuk 725 Sawed-Off Battel, dimanaka akan terdapat peningkatan move speed, dan ADS Spread serta pengurangan damage ADS dan pengurangan damage sesuai dengan jarak antar target. Untuk yang suka menggunakan glitch infinite ammo pada Model 680, kali ini sudah tidak bisa lagi.

Sumber: gamespot

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More