Control akan dapatkan DLC “The Foundation” bulan ini

Remedy Entertainment selaku developer dari game yang memenangkan banyak pernghargaan yakni “Control” telah membenarkan bahwa di bulan ini, Control akan mendapatkan beberapa update konten baru dan peningkatan fitur di dalam game.

Thomas Puha selaku direktur dari Remedy menjelaskan bahwa “The Foundation”  akan segera dirilis yang mana DLC tersebut merupakan bagian pertama dari season pass.

The Foundation akan menjadi DLC sesudah Expedition DLC yang telah rilis Desember lalu, dan menjadi bagian dari Contol’s Roadmap. DLC ini akan mengikuti kisah sang protagonist Jesse Faden dalam membangkitkan the Oldest House.

https://twitter.com/RiotRMD/status/1235654681453637633

Ekspansi dari The Foundation ini nantinya akan dilanjutkan oleh ekspansi kedua “AWE”, yang mana akan hadir di pertengahan 2020. Banyak fans berspekulasi bahwa “AWE” nantinya akan membawa Control dan berhubungan dengan salah satu game populer dari Remedy Entertainment yakni Alan Wake.

Control tersedia di PC (Untuk sekarang masih Epic Games eksklusif), Xbox One, dan Playstation 4.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More