Lagi, Setelah Sony dan Geoff, Kini iam8bit

Lagi, setelah Sony menyatakan ia akan absen dalam acara E3 2020, selanjutnya Geoff Kieghley yang tidak akan menjadi host acara untuk membawakan E3 2020, kini sebuah perusahaan bernama iam8bit juga keluar dari E3 2020, dalam twit miliki akun iam8bit, mereka mengundurkan diri dari direktur kreatif E3 2020, dan mendoakan hal yang terbaik untuk para penyelenggaranya. Tidak di ketahui alasan dibalik pengunduran perusahaan ini.

Sebelumnya Geoff Keighley yang merupakan seorang jurnalis dan sudah mengikuti E3 2020 selama 25 tahun karirnya, memberikan pernyataan Geoff Kieghley, ia akan memberikan dukungan pada industri game dengan cara yang lain, belum di ketahui alasan kenapa ia tidak berpartisipasi, Geoff Kieghley  hanya menjawab banyak faktor yang membuatnya memilih pilihan ini.

Ini merupakan tahun kedua di mana Sony akan absen dalam acara E3 tahun ini, sedangkan Microsoft masih dalam perencanaan untuk datang ke E3 dengan membawakan Halo Infinite serta konsol baru bikinan mereka Xbox Series X.

Sumber: gamespot, theverge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More