Cooling Fans Untuk Nintendo Switch Kini Sudah Hadir

Takut akan hawa panas dapat merusak konsol Nintendo Switch kesayanganmu? Tenang, salah satu perusahaan yang bernama Game Tech telah mengeluarkan sebuah aksesoris berupa cooling fans yang dapat menurunkan suhu konsol kesayangan kalian, dan kabar baiknya barang tersebut sudah dirilis hari ini.

Walau pertama kali terlihat dan terdengar aneh, produk tersebut diklaim bisa mengurangi panas yang ada di konsol Nintendo Switch, dan menurunkan suhunya sebesar 13 derajat selsius. Cara penggunaannya juga cukup mudah, kalian hanya perlu menempelkan aksesoris tersebut pada bagian belakang konsol kalian. Dengan 6 buah suction cup, yang dibagi pada setiap sisinya, tentunya akan mempermudah kalian dalam memasang maupun melepaskannya.

Selain itu, diperlihatkan juga bahwa alat tersebut bisa digunakan untuk smartphone kalian, walau terdengar aneh dan tak lazim, namun mengingat target pasar produk ini adalah negara Jepang dengan musim panas yang tentunya menyiksa, sepertinya cukup wajar jika barang ini muncul.

Sumber: nintendolife, kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More