Tales of Crestoria, Perkenalkan Karakter Misella Melalui Sebuah Trailer

Dengan pelaksanaan closed beta test dari Tales of Crestoria pada bulan Mei ini, dan perilisan resmi game tersebut pada bulan Juni nanti, pihak Bandai Namco mulai memperkenalkan karakter lain yang akan muncul pada game mobile RPG tersebut. Belum lama ini, Bandai Namco memperkenalkan karakter yang bernama Misella pada sebuah trailer yang dibagikan di YouTube.

YouTube player

Karakter Misella ini merupakan seorang yatim yang tumbuh besar bersama Kanata dan mendedikasikan dirinya kepada kanata, bahkan bersedia dirinya dicap sebagai kriminal hanya agar kanata bisa bebas dan selamat. Karakter Misella ini akan di isi suara oleh Yui Ishikawa, bagi yang pernah bermain game NieR Automata dan menonton anime Attack on Titan mungkin tidak asing lagi karena ia juga memerankan karakter 2B dan Mikasa.

Dilansir dari Siliconera, pada website official game tersebut menuliskan bahwa Blood Sin miliknya bernama Annihilation Flame. Walau ia mengetahui bahwa dirinya dan Kanata berhutang kepada “The Great Transgressor” atas nyawa mereka. Misella membencinya karena pengaruhnya kepada Kanata.

Tales of Crestoria akan segera hadir di Android dan iOS pada bulan Juni tahun ini, walau pihak Bandai Namco mengakui bahwa mereka mungkin saja akan memundurkan atau menunda perilisan game mereka terkait pandemik COVID-19.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More