Craftopia – Gabungan Minecraft & Zelda: Breath of the Wild Kini Rilis di Steam!

Craftopia menjadi judul game yang akhirnya cukup berani untuk bertanya “bagaimana jika setiap game digabungkan?” Pada game ini kamu pasti akan merasakan adanya penggabungan antara Zelda: Breath of the Wild, Minecraft, Stardew Valley, dan Harvest Moon, Monster Hunter, dan bahkan sedikit bumbu Pokémon dengan binatang asli. Dan itu bahkan sebelum tank dan papan hover muncul.

Developer game ini merupakan studio Jepang – Pocket Pair tidak ragu-ragu tentang apa yang mereka lakukan – laman Steam mengatakan “kami telah membayangkan apa yang akan terjadi jika kami menggabungkan semua video game favorit kami” dari game survival hingga game RPG.

YouTube player

Craftopia telah menjadi hit di Steam Early Access. Game ini, mencapai jumlah pemain puncak bersamaan 27.246 hanya beberapa hari setelah peluncuran, seperti yang ditunjukkan SteamDB, sebanding dengan jumlah saat ini untuk hit Steam yang terhormat seperti Terraria dan rilis terbaru seperti Avengers. Bahkan dalam keadaan awalnya, ulasan pengguna saat ini berada di ‘sangat positif’.

Sang developer berencana game ini untuk tetap berada di Early Access sekitar satu tahun, dan kebanyakan berencana untuk “memperluas konten kami” dengan item, keterampilan, dan bioma lebih lanjut. Mereka “juga ingin menambahkan beberapa sistem game radikal (mis. Battle royale)”, seolah-olah perpaduan genre saat ini tidak cukup.

Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu sudah bisa membeli game ini di Steam seharga Rp.107,999 saja!

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More