Demo Crash Bandicoot 4 Akan Rilis Minggu Depan Untuk Pemain Yang Sudah Pre-Order di PS4

Demo untuk Crash Bandicoot 4 akan dirilis minggu depan bagi pemain Playstaion 4 yang sudah melakukan pre-order game ini secara digital. Dijadwalkan rilis 16 September mendatang, demo ini akan menghadirkan dua level dari pertengahan game: Snow Way Out dan Dino Dash.

Pemain juga akan dapat memainkan “jalur timeline alternatif” – yang mirip dengan level rahasia di game Crash sebelumnya — Snow Way Out dari perspektif Dr. Neo Cortex. Publisher Activision mengkonfirmasi di bulan Juni bahwa game yang dikembangkan oleh Toys For Bob ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020 untuk Playstation 4 dan juga Xbox One.

YouTube player

Bertepatan dengan pengumuman demo hari ini, Toys For Bob merilis gameplay Crash 4 baru yang berfokus pada Tawna, yang merupakan pacar Crash di game pertama trilogi tersebut. Sementara dia awalnya adalah “gadis dalam pola dasar kesusahan”, direktur seni Toys For Bob Josh Nadelberg mengatakan kepada PlayStation Blog, Tawna adalah “karakter yang sepenuhnya sempurna” dan dapat dimainkan dalam sekuel mendatang.

“Masing-masing dari tiga karakter baru yang dapat dimainkan di Crash 4 memiliki cara unik untuk bergerak dan berinteraksi dengan dunia,” katanya. “Dingodile menggunakan vakumnya untuk memberikan dirinya lompatan ekstra melayang, Neo Cortex memiliki gerakan dasbor maju yang cepat, dan Tawna tidak terkecuali.

“Dilengkapi dengan kemampuan hook-shot serbaguna yang memungkinkannya melintasi level dengan cepat dan menyerang musuh serta menghancurkan peti dari jauh, Tawna terasa sekuat dan semenarik penampilannya. Dia juga memiliki serangan ground-pound yang menghancurkan, tendangan berputar, dan dapat mencapai ketinggian baru dengan lompatan dinding akrobatiknya.

“Bermain sebagai Tawna terasa cepat, lancar, dan segar, namun tetap mempertahankan presisi dan intensitas yang membuat Crash Bandicoot menjadi pengalaman platform yang unik,” tambah Nadelberg.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More