Crash Bandicoot 4: It’s About Time Tiba di Battle.net Bulan Ini

Sebelumnya, ketika ACtivision mengumumkan platform lainnya yang akan disinggahi oleh Crash Bandicoot 4: It’s About Time, Activision hanya memberikan tahun 2021 sebagi jendela perilisan game ini di platform PC. Kini tanggal pasti perilisan Crash Bandicoot 4 di PC telah diumumkan, dan lebih awal dari yang diperkirakan. Pada tanggal 26 Maret nanti, game ini akan tersedia di PC melalui Battle.net.

Tanggal perilisan game ini di PC diungkap pada bagian akhir trailer perilisan Crash Bandicoot 4 untuk Switch, PlayStation 5 dan Xbox Series. Setelah menampilkan cuplikan dari game tersebut dan mengingatkan para gamer bahwa mereka telah bisa mendapatkan game ini pada ketiga platform diatas, tanggal untuk versi Battle.net diperlihatkan.

Berikut trailer terbaru dari game Crash Bandicoot:

YouTube player

Halaman pre-order untuk game ini di Battle.net telah tersedia. Game ini akan dihargai sebesar 39.99 USD atau sekitar 575 ribu Rupiah. yang membuat game ini memiliki harga yang relatif sama dengan Crash Bandicoot 4 di platform lainnya. Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa para pemain akan mendapatkan Totally Tubular Skins yang merupakan bonus di versi lain, dan kalian bisa menggunakannya setelah menyelesaikan level kedua. Disebutkan juga bahwa opsi kontroler, keyboard dan mouse dapat digunakan untuk memainkan game ini.

Selain hadir di PC pada tanggal 26 Maret, 2021 nanti. Game ini sudah bisa kalian mainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More