PC Gaming Show Akan Hadir Pada Bulan Juni

PC Gamer telah menentukan waktu untuk menggelar acara gaming pada musim panas tahun ini. Acara yang bernama PC Gaming Show 2021 dijadwalkan untuk digelar seperti biasanya pada bulan Juni tahun ini. Sayangnya tanggal maupun waktu untuk acara tersebut masih belum diumumkan. Hal lain yang dibagikan mengenai acara tersebut adalah sebuah animasi logo acaranya.

Berikut pengumumannya.

Pada tahun lalu, acara PC Gaming Show ditampilkan secara online pada tanggal 13 Juni, 2020, dan menampilkan sekitar 50 game. Salah satu pengumuman yang mengesankan dalam acara tersebut ialah diungkapnya port PC dari game JRPG Persona 4 Golden. Dimana setelah game tersebut diumumkan dan acaranya selesai, game ini langsung dirilis di Steam. Game pertama Story of Season versi PC juga diperlihatkan pada acara tersebut. Dimana XSEED mengkonfirmasi bahwa Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan hadir di PC.

Sesuai dengan nama acaranya, fokus utama dari PC Gaming Show adalah menampilkan game-game yang ada di platform PC. Tidak hanya game-game dengan studio maupun perusahaan ternama yang ada di belakangnya, game-game indie juga diperlihatkan dalam acara ini. Dan acara ini biasanya memiliki durasi yang lama, untuk tahun lalu, acara ini berdurasi sekitar dua jam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More