Creative Director Assassin’s Creed Valhalla Mengundurkan Diri

Creative Director dari Assassin’s Creed Valhalla, Ashraf Ismail, dikabarkan telah mengundurkan diri diikuti dengan tuduhan mengenai perselingkuhan dirinya. Pada akhir pekan ini, terdapat serangkaian pesan teks  antara Ismail dan seorang wanita yang muncul di media sosial Twitter, dimana dalam pesan tersebut, Ismail mengklaim bahwa ia belum menikah, dan hubungan dirinya bersama wanita tersebut yang tampaknya telah berjalan selama satu tahun, hingga wanita tersebut mengetahui bahwa Ismail telah menikah.

Sejak saat itu, Ismail telah mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai situasi tersebut di media sosial Twitter, yang menyatakan bahwa ia akan meninggalkan project-nya (Assassin’s Creed Valhalla) untuk menyelesaikan permasalahan pribadinya dengan baik dalam kehidupannya. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apakah hal ini akan memberikan dampak pada pengembangan game Assassin’s Creed Valhalla, yang sudah dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun ini.

Dalam pernyataannya, Ismail memberikan sebuah pernyataan tambahan bahwa terdapat ratusan orang bertalenta yang sedang mengerjakan project ini, dan sepertinya kepergian Ismail tidak akan memberikan dampak yang besar pada perilisan Assassin’s Creed Valhalla.

Pesan percakapan antara Ismail dengan perempuan tersebut, mengindikasikan bahwa Ismail telah bohong mengenai pernikahannya. Dalam satu kesempatan, sang wanita tersebut mengirimkan sebuah gambar ke Ismail yang memperlihatkan bahwa ia mengenakan sebuah cincin pernikahan, Ismail mengklaim bahwa ia menggunakan cincin tersebut agar orantuanya tidak perlu menjawab mengapa putra sulung mereka tidak menikah.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More