CrossfireX Resmi Tutup Bulan Mei Nanti

Remedy Entertainment dan Smilegate mengumumkan kalau mereka telah memutuskan untuk menutup salah satu game mereka, CrossfireX pada tanggal 18 Mei mendatang. Pengumuman ini datang sebelum satu tahun perilisan game ini di Xbox Series dan Xbox One pada 10 Februari tahun lalu.

CrossfireX Microsoft Xbox

“Sejak perilisan game ini, kami telah berusaha tanpa kenal lelah untuk membawanya ke satu titik dimana kami bisa membanggakannya, dan melalui itu semua kami puas karena telah mendukung para pemain kami,” ujar tim pengembang CrossfireX.

Tim developer juga menyebutkan bahwa keputusan tersebut tidaklah mudah, namun mereka dapat membanggakan diri karena memiliki pemain yang sangat aktif dan antusias untuk bekerja dengan mereka membuat sebuah game yang menyenangkan.

Penjualanuntuk game tersebut di Xbox Store telah dimatikan, dan tidak akan ada konten baru yang ditambahkanuntuk game tersebut, termasuk map, mode, atau yang lainnya. Lebih lanjut, bagi kalian yang telah membeli game ini setidaknya 14 hari dari 3 Februari, kalian bisa meminta refund.

CrossfireX Microsoft Xbox

Untuk saat ini, kalian masih dapat menikmati game ini sampai dengan bulan Mei nanti. Toko di dalam game akan terus terbuka, namun opsi untuk membeli mata uang premium telah dimatikan, dan para pemain bisa menghabiskan mata uang tersebut yang mereka miliki saat ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More