Last of Us Part 1 PC Ditunda Selama 3 Minggu

Naughty Dog baru-baru ini mengumumkan kalau versi PC dari game The Last of Us Part 1 akan ditunda selama beberapa minggu, dari 3 Maret ke 28 Maret nanti.

Naughty Dog mengungkapkan betapa bahagianya mereka melihat reaksi orang-orang mengenai adaptasi The Last of Us versi HBO, dan bagaimana para gamer kembali lagi ke dalam game tersebut, dan gamer yang baru mencoba game mereka.

The Last of Us Steam PC

“Kami tahu banyak dari kalian yang kembali lagi ke cerita game ini, dan memulainya dengan The Last of Us Part 1 di PlayStation 5, dan kami juga menyadari banyak dari kalian yang menantikannya ketika Part 1 tiba di PC, terutama kalian para pemain pertama.”

“Kami ingin memastikan bahwa The Last of Us PC memiliki tampilan terbaik ketika debutnya. Dan tambahan minggu ini akan mengizinkan kami untuk menghadirkan kualitas yang sesuai dengan standard kami dan ekspektasi kalian.”

Adaptasi HBO-nya sangatlah populer hingga meningkatkan penjualan The Last of Us Part 1 di PS5 sebanyak 238% di Inggris, dan versi remaster di PS4 juga mengalami kenaikan sebanyak 322%.

The Last of Us Steam PC

Naughty Dog sendiri juga mengatakan baru-baru ini kalau mereka tengah berfokus ke franchise TLoU setelah Uncharted, dan mereka saat ini tengah mengerjakan game multiplayer yang bertempat dalam dunia The Last of Us. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More