Crossover Fortnite dan Dead Space Akan Hadir Bulan Depan

Tampaknya Motive Studio akan bekerja sama dengan Epic Games untuk sebuah kolaborasi antara Fortnite dan Dead Space.

Berkat sebuah laporan dari Insider Gaming, diketahui bahwa kolaborasi ini akan diadakan pada bulan Januari mendatang, tepatnya sebelum perilisan dari Dead Space remake di 27 Januari, 2023. Jika laporan tersebut benar, kemungkinan kolaborasi ini akan menjadi salah satu kolaborasi besar pertama Fortnite di tahun 2023.

Fortnite sendiri tidak asing dalam menghadirkan berbagai IP ke dalam game mereka. Baru-baru ini game tersebut telah melakukan kolaborasi dengan Doom yang menghadirkan karakter Doom Slayer ke dalam game, dan Geralt dari The Witcher juga hadir ke game tersebut dalam battle pass terbaru untuk Chapter 4, Season 1.

Untuk Chapter 4 ini, Fortnite telah mendapatkan sebuah trailer yang menampilkan berbagai karakter dan orang yang terkenal seperti YouTuber MrBeast yang sempat muncul sebentar dalam trailer tersebut, kemudian Deku dari seri My Hero Academia, The Incredible Hulk dari Marvels Comics, dan yang lainnya.

Fortnite sendiri saat ini dapat kalian mainkan di PC melalui Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5, GeForce Now, Xbox Cloud Gaming, Xbox One, Xbox Series, Android, dan iOS.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More