The Last of Us Part 1 Akan Kompatibel Dengan Steam Deck

Telah dikonfirmasi bahwa port PC untuk The Last of Us Part 1  akan kompatibel dengan Steam Deck ketika dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Meski Valve sendiri dikenal juga mengembangkan game seperti Half-Life, Portal, dan Left 4 Dead, Gabe Newell dan timnya berhasil memberikan dampak kepada industri game melalui Steam, dan yang terbarunya melalui hardware portable Steam Deck.

Game-game yang ada di Steam akan diuji terlebih dahulu oleh tim Valve untuk melihat apakah game tersebut dapat dimainkan dengan baik di Steam Deck, dan kini telah dikonfirmasi bahwa TLoU Part 1 akan kompatibel dengan perangkat tersebut. Dalam sebuah postingan terbaru di Twitter, Neil Druckmann dari Naughty Dog menyebutkan bahwa Ellie dan Joel yang merupakan karakter utama dari game tersebut akan menikmati handheld milik Valve. Namun pada tahap ini masih belum diketahui apakah game ini baru mendapatkan rating “Verified” atau “Playable”.

Rating Verified sendiri mengindikasikan bahwa game dapat dijalankan di Steam Deck tanpa permasalahan apapun, sedangkan untuk Playable berarti para pemain akan menemukan sejumlah permasalahan ringan.

Diumumkan pada acara Game Awards tahun ini, The Last of Us Part 1 akan hadir ke PC pada tanggal 3 Maret mendatang dan menjadi salah satu game eksklusif PlayStation yang hadir di PC. Dirilis pada bulan September kemarin TLoU Part 1 merupakan sebuah remake dari game TLoU yang dirilis pada tahun 2013.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More