Crytek Rilis Screenshot 8K Crysis Remaster Terbaru

Crysis, game fps legendaris yang dikenal sebagai salah satu benchmark untuk PCc pada tahun 2000an, baru-baru ini mengumumkan akan merilis versi remastered dari gamenya yang akan rilis pada tahun ini. Crysis Remastered telah dirilis pada Juli lalu untuk Switch, sedangkan untuk versi lainnya harus menunggu lebih lama.

Crysis Remastered telah disiapkan untuk bulan Juli, namun footage yang bocor menyebabkan kemarahan dan kekecewaan dari para penggemarnya yang mengklaim game ini tidak jauh berbeda dan tidak layak untuk game rilisan tahun 2020. Untungnya, Crytek mendengarkan keluhan penggemarnya dan menunda perilisan game ini di konsol dan PC untuk memberikan waktu lebih lama bagi studio untuk mempoles game ini sesuai standar current-gen. Sejak saat itu studio ini terus mengerjakan Crysis Remastered untuk konsol dan PC, meninggaklan versi Switch yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Tweet terbaru dari Crytek telah mengungkapkan bahwa “the wait is almost over” untuk perilisan Crysis Remastered dan sang studio merilis sebuah screenshot wallpaper dengan resolusi 8K, memperlihatkan Nomad dengan nanosuit khasnya yang dapat didownload oleh para penggemar melalui link yang tersedia. Screenshot ini secara pasti menunjukan detail penting yang dapat kamu ekspektasikan hadir di versi remasternya, dengan masing-masing serat nanosuit yang terlihat. Pilihan studio untuk merender gambar dalam 8K adalah pertanda baik bahwa grafis untuk Crysis Remastered sedang ditingkatkan secara drastis sejak trailernya bocor, dan patut ditunggu.

Versi Nintendo Switch dari Crysis Remastered dirilis beberapa minggu lalu dengan ulasan positif. Banyak yang memuji kemampuan game ini untuk berjalan dengan sangat lancar di konsol handheld ini dan ini merupakan pencapaian yang cukup bagi Nintendo Switch untuk menjalankan game yang “berat” seperti Crysis. Port Switch Crysis Remastered memiliki berbagai fitur menarik seperti pencahayaan dinamis dan vegetation bending, yang merupakan beberapa fitur dari game asli yang membuatnya begitu canggih pada masanya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More