Crytek: “Tidak Ada Kartu Grafis Diluar Sana” Yang Mampu Sentuh 30FPS Dipuncak 4K

Crysis Remastered akan diluncurkan Jumat ini. Menawarkan fitur software ray tracing serta dukungan untuk akselerasi hardware, game originalnya dirilis pada tahun 2007 dan dan re-skin untuk menggunakan perangkat keras modern, dan untuk berjalan pada layar resolusi tinggi terbaru hingga layar 8K. PC Gamer berbincang bersama pimpinan proyek Crysis Remastered, Steffen Halbig, untuk mencari tahu apa yang dibawa oleh pandangan baru pada game ini, dan juga menemukan apa yang terjadi dibalik proyek ini.

Ada sejumlah hal menarik yang keluar dari wawancara tersebut, termasuk mengapa software ray tracing masih penting, bagaimana hal-hal berubah dalam 13 tahun terakhir, dan apakah ray tracing benar-benar masa depan game, tetapi hal yang paling menonjol. adalah tentang mode ‘Can it run Crysis’ yang baru.

Crysis Remastered memiliki keseluruhan pengaturan yang biasa untuk mengasah kinerja ke pengaturan khusus kamu, tetapi bagi mereka yang ingin mendorong mesin mereka ke batas absolut, ada pengaturan pamungkas yang disebut mode ‘Can it run Crysis’, yang awalnya berasal dari meme yang telah dibuat pada rilis game aslinya beberapa tahun lalu.

Bagi mereka yang terlalu muda untuk mengingat, Crysis bertumpu pada perangkat keras, dan bahkan kartu grafis teratas pada saat itu, 8800GT, berjuang untuk mempertahankan kecepatan 30fps yang mulus.

Jadi, apa yang dilakukan mode Crysis Remastered? Crytek memamerkan berbagai kemungkinan dengan satu layar di akun twitternya baru-baru ini yang menampilkan beberapa visual yang sangat cantik. Steffen menjelaskan, ‘Itu berarti jarak pandang yang tidak terbatas. Tidak ada pop up aset, dan tidak ada perubahan LoD lagi. ‘

Ketika ditanya tentang jenis kinerja yang dapat kamu harapkan saat menggunakan mode tersebut, Steffen menjawab, ‘Dalam 4k, tidak ada kartu di luar sana yang dapat menjalankannya dalam’ Can it Run Crysis mode ‘pada 30 FPS’.

Tapi dari mana asal nama mode itu? Awalnya hanya sebagai lelucon, tapi kemudian macet, seperti yang dijelaskan Steffan: ‘Kami datang dengan meme’ Can it run Crysis ‘, dan semua orang tertawa dalam pertemuan itu, tetapi saya berkata tidak, saya serius. Dan selama beberapa hari berikutnya, orang-orang datang ke ide dan kemudian kami menerapkan mode ‘Bisakah itu menjalankan Crysis’, yang sangat berat dalam kinerja ‘.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More