Easter Egg Fall Guys Munculkan Level Rahasia Penuh Dengan Jelly Tak Bernyawa

Jika kamu pernah bermain Fall Guys dan mendapati diri kamu, dalam momen yang tidak bersahabat, berharap agar semua jelly bean lawan kamu mati sehingga kamudapat lolos tanpa hambatan, pikirkan dulu streamer Twitch PrinxessTi. Kemarin mereka menemukan bahwa skenario fantasi ini sedikit kurang memuaskan dan lebih mengkhawatirkan ketika dimainkan dalam kehidupan nyata.

PrinxessTi agak malu-malu men-tweet di akun resmi Fall Guys dengan dua screenshot yang menunjukkan pembantaian di The Jelly Bean Factory. “Saya sangat menyesal, tetapi saya pikir saya mungkin telah merusak permainan Anda,” mereka mengakui.

https://twitter.com/PrinxessTi/status/1306217811589521408?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1306217811589521408%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2Ffall-guys-easter-egg-can-drop-players-into-a-creepy-level-full-of-lifeless-jelly-beans%2F

Gambar yang dipermasalahkan menunjukkan karakter PrinxessTi yang muncul dalam game seperti biasa, tetapi pesaing mereka semua berpakaian identik dengan kulit merah-hijau yang menampilkan logo pengembang Mediatonic — dan, yang lebih mengkhawatirkan, mereka semua tampak sedikit… yah… mati adalah kata yang muncul di pikiran kami pada saat ini.

Berbaring di tanah, tidak bergerak, dan dengan berbagai cara berubah menjadi posisi yang canggung atau melakukan pose-T yang bisa disalahartikan sebagai rigor mortis — kematian sebenarnya bukan fitur di Fall Guys, tetapi jika memang demikian, kamu tidak bisa mengira seperti inilah tampilannya.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More