CS:GO akhirnya lampaui rekor empat tahun all-time peak milik DOTA 2

Setelah sekian lamanya DOTA 2 merajai platform milik Lord Gaben dengan rekor all-time peak-nya yang menyentuh angka 1,291,328 pemain, akhirnya rekor tersebut berhasil digusur oleh game lain yakni Counter Strike: Global Offensive.

DOTA 2 sendiri sudah menduduki puncak dengan rekor tersebut selama lebih dari empat tahun, yang mana rekor tersebut ditorehkan pada bulan Maret 2016 dan tidak tergoyahkan sama sekali hingga hari ini, bahkan game yang menuai hype besar seperti Player Unknown’s Battleground juga tidak dapat menggusur posisi DOTA 2.

CS:GO akhirnya lampaui rekor empat tahun all-time peak milik DOTA 2

Ramainya orang yang memainkan CS:GO sendiri sudah dapat dilihat dari tanggal 7 Maret 2020 dimana game ini jarang sekali menyentuh angka dibawah 500,000 pemain aktif, sebelum akhirnya CS:GO berhasil menorehkan angka all-time peak sebanyak 1,298,888 pemain.

Hal ini sendiri juga tentunya dapat diakibatkan dari efek samping lockdown, yang membuat lebih banyak orang yang aktif memainkan game dirumah, namun tetap saja ini merupakan sebuah prestasi sendiri bagi CS:GO.

CS:GO akhirnya lampaui rekor empat tahun all-time peak milik DOTA 2

Apakah CS:GO akan menorehkan rekor angka pemain yang lebih tinggi? Atau justru DOTA 2 yang kembali menyalipnya? Atau mungkin justru akan ada kuda hitam dari game lain yang menyalip kedua game ini? kita tunggu saja bagaimana kedepannya.

Sumber: VPEsports

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More