Dead by Deadlight akan dapatkan Chapter baru di Mobile, PC, & Console

Dead by Daylight Mobile telah berhasil diluncurkan ke platform mobile baik untuk Android maupun iOS pada tanggal 17 April 2020 lalu, dan sepertinya tidak butuh lama hingga dilaporkan bahwa game ini akan segera mendapat chapter baru.

Mathieu Cote dan Alexandre Rogaume dari pihak Behavior Interactive selaku developer mengungkapkan bahwa mereka akan segera meluncurkan chapter terbaru dari game mobile ini, yang mana chapter tersebut juga akan hadir pada versi PC dan konsol.

Dead by Deadlight akan dapatkan Chapter baru di Mobile, PC, & Console

Chapter terbaru ini akan menghadirkan karakter pembunuh dan juga survivor baru, walau Mathieu Cote sendiri mengungkapkan bahwa konten yang mereka akan segera rilis cukup besar, sehingga bisa saja akan hadir fitur lain yang tidak diketahui.

Behavior Interactive sendiri sekarang sedang berfokus pada menghadirkan konten-konten dari konsol dan PC kedalam mobile, seperti beberapa karakter pembunuh baru yang hadir di PC dan konsol secara perlahan sedang ditambahkan ke dalam versi mobile.

Dead By Deadlight seperti yang disebutkan diatas, dapat kalian mainkan di Android dan iOS secara gratis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More