CS:GO Rio Major 2020 Dibatalkan Karena Pandemi

ESL dan Valve telah mengumumkan bahwa CSGO: Rio Major 2020 November telah dibatalkan karena alasan kesehatan dan pandemi COVID-19 yang masih terus mengganas di seluruh dunia. ESL mengatakan “Kami mengerjakan melalui berbagai pilihan alternatif hingga jam terakhir untuk menjadikan Major sebuah realita, tetapi tetapi pada akhirnya harus menghadapi kenyataan bahwa situasi global saat ini tidak memungkinkan untuk Major terjadi. ”

Tiket yang telah dibeli dapat dikembalikan tetapi akan tetap berlaku dan, “Tanggal baru akan diumumkan setelah pengembalian untuk Major dalam arena aman untuk semua orang yang terlibat.”

Valve menjelaskan bahwa “kami akan menunda penjadwalan Major sampai, setidaknya, event Region Major Ranking (RMR) LAN aman untuk diadakan di seluruh dunia. Acara RMR online akan terus diadakan hingga saat itu.

Valve juga mengambil kesempatan untuk menyampaikan berita terbaru bahwa beberapa pelatih CS: GO menggunakan bug penonton untuk melakukan cheat di turnamen. “Setiap tim yang didiskualifikasi karena mengeksploitasi bug ini selama acara RMR akan mendapatkan reset poin RMR mereka”, sebut mereka, meskipun tindakan terhadap pelatih individu tidak akan dilanjutkan.

“Sampai kami mendapatkan gambaran lengkap tentang sejauh mana penyalahgunaan bug dan hukuman yang dijatuhkan oleh pihak ketiga. Terlepas dari penalti tersebut, pembinaan di tengah pertandingan akan selalu menjadi peluang yang menggiurkan bagi beberapa tim untuk melanggar integritas pertandingan. Jadi, kami juga dapat mempertimbangkan batasan untuk melatih. ”

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More