Epic Games dan Nintendo Akan Luncurkan Switch Bertema Fortnite

Sebuah Nintendo Switch bertemakan Fortnite akan dirilis pada bulan depan! Diumumkan pada kemarin malam, bundle limited-edition ini akan datang dengan battle-royale populer milik Epic, dan menghadirkan desain yang eksklusif untuk versi terbatas ini.

Sama seperti konsol Switch edisi khusus lainnya, seperti untuk Pokemon Let’s Go dan Animal Crossing: New Horizons, versi Fortnite hadir dengan desain uniknya sendiri. Joy-kon biru dan kuning eksklusif untuk versi ini, dan tombol Home ditata dengan gaya bus game pertempuran yang terkenal. Di tempat lain, potret dari beberapa kosmetik game yang paling terkenal dapat ditemukan di seluruh bagian belakang konsol dan di home dok.

Epic Games dan Nintendo Akan Luncurkan Switch Bertema Fortnite Epic Games dan Nintendo Akan Luncurkan Switch Bertema Fortnite Epic Games dan Nintendo Akan Luncurkan Switch Bertema Fortnite Epic Games dan Nintendo Akan Luncurkan Switch Bertema Fortnite

Selain dapat memainkan Fortnite langsung dari kotaknya, versi Switch hadir dengan beberapa loot ekstra – download code untuk bundle Wildcat, memberikan skin dan bebrapa Back Bling dengan masing-masing dua gaya tambahan serta 2.000 V-Bucks untuk kamu habiskan di toko untuk apapun yang kamu mau.

Kolaborasi antara Nintendo dan Epic tampaknya adalah hasil dari kesuksesan Fortnite di Switch. Perusahaan Jepang tersebut mengatakan bahwa sejak battle royale hadir di platformnya pada tahun 2018 lalu, game ini menjadi game yang paling banyak diunduh di konsol Nintendo di Eropa.

Nintendo Switch Fortnite Edisi Khusus akan tersedia untuk pembelian di Eropa mulai 30 Oktober, dan minggu berikutnya di Australia dan Selandia Baru, meskipun belum ada kabar tentang rilis AS sejauh ini.

Sumber: GamesRadar

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More