Cyberpunk 2077 Sedang Mempersiapkan Sertifikasi Terakhir, Harga Untuk Next-Gen Tidak Akan Mencapai $70

Cyberpunk 2077, merupakan sebuah game RPG Shooter yang bisa dikatakan sebagai game yang paling dinanti-nantikan pada tahun ini, yang sempat tertunda perilisannya pada bulan September menjadi 19 November tahun ini. Tentunya ini merupakan penundaan yang kedua untuk game ini, dimana awalnya game tersebut direncanakan untuk dirilis pada bulan April kemarin.

Dalam sebuah investor call pada hari Kamis kemarin, CD Projekt di tanyai mengenai kepastian diri mereka dalam merilis game Cyberpunk 2077 sesuai dengan tanggalnya, presiden CD Projekt, Adam Kiciński mengatakan: “Jadi ya, kami mengonfirmasi dan, sebenarnya hari ini kami mulai mempersiapkan sertifikasi akhir.” “Tentunya kami akan mengerjakan game ini sampai akhir, itu normal. Game ini adalah game yang besar, namun seperti yang pernah kami sampaikan, semuanya berjalan dengan semestinya, dan kami merencanakan untuk merilisnya pada tanggal 19 November.”

Cyberpunk 2077 akan dapat dimainkan juga pada konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X dengan menggunakan backward compatibility, dan versi next-gen tersebut telah direncanakan untuk dirilis pada tahun depan.

Ketika ditanyai oleh investor lain, apakah CD Projekt akan mengikuti tren baru-baru ini yang memberikan peningkatan harga untuk konsol next-gen, Michal Nowakowski, VP of Business Development mengatakan bahwa CD Projekt tidak akan mengikuti tren tersebut.

Ia mengatakan “Seperti yang pernah disebutkan sebelumnya, kami telah mengumumkan bahwa pre-order untuk game kami di US berada di harga 59.99 USD (sekitar 880 ribu Rupiah), dan kami tidak berencana untuk mengubah harganya pada menit-menit terakhir.”

YouTube player

Sebelumnya CD Projekt Red telah mengungkap gameplay baru Cyberpunk 2077 pada acara live stream kedua Night City Wire pada bulan kemarin. Presentasi tersebut memperlihatkan detail baru untuk jalan hidup yang bisa di pilih oleh para pemainnya, antara Street Kid, Nomad, dan Corporate, ketika mereka akan memulai game mereka.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More