Cyberpunk 2077 Tampilkan Berbagai Pilihan Fashion untuk V

Salah satu cara Cyberpunk 2077 memberikan kebebasan bagi para penggemarnya adalah dengan memberikan kebebasan untuk mengkostomisasi berbagai pengalaman bermain mereka termasuk kostumisasi karakter yang hampir tak terbatas. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat memilih asal mula dari sang protagonis – V. CD Projekt Red memberikan sebuah teaser dengan ebberapa pilihan minggu ini, hari ini mereka merilis beberapa pilihan tampilan yang dapat dipilih.

Ketika pemain sedang melakukan kostumisasi karakter pada awal bermain game, pemain dapat menentukan tiga pilihan yang menentukan kemana V akan memulai perjalanannya, setiap pilihan kaan membuka misi pembuka dan bagaimana sang pemain berinteraksi di Night City sesuai dengan faksi yang dipilih. Pilihan faksi ini merupakan Nomad, Street Kid dan juga Corpo. Menariknya, setiap faksi memiliki fashion unik yang berbeda-beda untuk V versi perempuan dan laki-laki.

Nampaknya Corpo merupakan faksi yang paling stylish dibandingkan lainnya. Jika kamu memilih Corpo kamu akan mendapatkan jas warna merah hitam ala pembisnis.

Jika kamu lebih tertarik dengan gaya yang lebih trendy atau “street-look”, Nomad dan Street Kid menjadi pilihan yang tepat. Gambar yang dibagikan oleh CD Projekt Red memperlihatkan vest kulit dengan denim sebagai tampilan awal untuk faksi Nomad. Street Kid sendiri lebih bergaya urban alternative.

Beberapa informasi lainnya akan diupdate oleh CD Projekt Red dalam beberapa minggu kedepan. Dengan jarak empat bulan dari perilisannya, mungkin CDPR akan memberikan detail-detail lainnya seiring berjalannya waktu terutama untuk pilihan pakaian yang bisa dikostumisasi.

Cyberpunk 2077 dijadwalkan rilis 19 November 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC sedangkan untuk Playstation 5 dan Xbox Series X serta Stadia akan diumumkan segera.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More