Cyberpunk 2077 umumkan gang baru yang akan hadir, 6th Street

Di dalam game besutan milik CD Projekt RED yakni Cyberpunk 2077, memang akan hadir beberapa gang dan organisasi yang akan V (protagonist Cyberpunk 2077) temui di sepanjang game, dan baru-baru ini CD Projekt RED baru saja mengumumkan satu gang baru lagi.

Gang yang diumumkan ini sendiri bernama 6th Street, sebuah gang yang dibentuk oleh para veteran dari 4th Corporate War yang dilatarbelakangkan oleh kemuakkan mereka terhadap NCPD (Night City Police Department) yang mereka nilai tidak becus dalam menyelesaikan masalah.

6th Street sendiri memiliki tujuan untuk mengabdi dan melindungi komunitas dari Vista del Rey dari berbagai ancaman, walau cara mereka membawa keadilan pada kota tersebut dinilai main hakim sendiri dan cukup dipertanyakan.

Sejauh ini sendiri sudah ada beberapa gang yang diketahui dari game Cyberpunk 2077, seperti Voodoo Boys, Maelstrom, Tyger’s Claw, hingga Lizzies. Besar kemungkinan akan hadir lagi gang-gang baru yang mengisi dunia Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 untuk PlayStation 4, Google Stadia, Xbox Series X, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: CD Projekt RED

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More