[Rumor] Resident Evil 4 Remake dikabarkan sedang dalam pengerjaan

Dengan sudah diluncurkannya Resident Evil 3 remake minggu lalu, tentu banyak yang bertanya proyek apa yang selanjutnya akan dikerjakan oleh Capcom. Walaupun sudah ada rumor kuat bahwa Resident Evil 8 sedang dikerjakan, namun rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa perilisan Resident Evil 8 akan tertunda hingga paling cepat di tahun 2021 karena wabah pandemik ini.

Jika projek remake tetap dilanjutkan, maka besar kemungkinan yang akan mendapatkan perlakuan tersebut adalah Resident Evil 4 ataupun Code Veronica. Walau demikian, salah satu website dengan track record yang cukup terpercaya yakni VGC mengkonfirmasi bahwa Resident Evil 4 lah yang akan mendapatkan remake dan saat ini proses pengembangannya sudah berjalan dengan target rilis di tahun 2022.

[Rumor] Resident Evil 4 Remake dikabarkan sedang dalam pengerjaan

M-Two akan menjadi developer yang mengerjakan projek ini, yang mana dikabarkan M-Two memang sudah mempersiapkan projek ini sejak tahun 2018, sedangkan tim internal dan eksternal Capcom kemungkinan besar akan menjadi tim pendukung dalam mengerjakan Resident Evil 4.

Dikabarkan juga bahwa direktur original dari Resident Evil 4 yakni Shinji Mikami ditawarkan kesempatan untuk memimpin projek ini, walaupun beliau menolak. Walau demikian Mikami dikabarkan memberikan beberapa saran terhadap pengembangan game tersebut sehingga besar kemungkinan Resident Evil 4 Remake akan banyak mempertahankan aspek dari game original-nya.

Rumor ini sendiri semakin diperkuat setelah sebelumnya Capcom sempat mengadakan survey mengenai apakah fans masih akan membeli game Resident Evil remake yang baru, dan apa bila rumor ini memang benar, harusnya kita akan dapat mendengar pengumuman resminya dalam tahun 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More