Cygames Ungkap Game Baru, Little Noah: Scion of Paradise

Salah satu game shadowdrop yang muncul pada acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase 28 Juni, 2022 adalah game baru dari Cygames. Dikenal atas game Granblue Fantasy, Cygames sebelumnya menghadirkan sejumlah game seperti Shadowverse, dan Uma Musume Pretty Derby, dan kali ini Cygames menampilkan sebuah game baru yang bernama Little Noah: Scion of Paradise. Saat ini game tersebut telah tersedia di Switch, PS4, dan PC, dengan harga 96 ribu Rupiah di Steam.

Dalam game Little Noah, kalian akan mengikuti seorang alchemist yang bernama Noah dimana ia memasuki berbagai dungeon untuk memperbaiki kapal terbang yang ia miliki. Ia juga harus mencari Liliputs untuk membantunya bertahan hidup di sejumlah reruntuhan. Tergantung dengan siapa ia menjelajah, combo yang bisa dilancarkan oleh Noah akan berubah. Selain itu game ini juga menghadirkan sejumlah elemen rogue-like, dimana Noah terus-menerus mencoba kembali ke dungeon untuk menahlukan semuanya, dan memperbaiki kapalnya.

Tentunya bersamaan dengan pengumuman ini, Cygames juga menghadirkan sebuah trailer untuk game tersebut yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Bersamaan dengan itu,Cygames juga membuka sebuah situs resmi game ini yang memberikan gambaran lebih dekat mengenai game dan juga karakter yang ada di dalam game tersebut.

Little Noah: Scion of Paradise saat ini telah tersedia secara digital untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More