Portal: Companion Collection Hadir di Nintendo Switch Hari Ini

Game Portal: Companion Collection diumumkan pada acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pada hari Selasa kemarin, dan merupakan salah satu game shadowdrop. Game puzzle klasik dari Valve ini akan memberikan kesempatan kepada para pemain, terutama mereka yang pengguna Switch, sebuah kesempatan untuk bertemu lagi denga GLaDOS.

Dikembangkan dalam sebuah kolaborasi dengan NVIDIA Lightspeed Studios, collection ini akan menghadirkan kedua game, Portal, dan Portal 2, dengan campaign single player, serta mode co-op yang ada di Portal 2, dimana tersedia dalam mode split-screen, dan online multiplayer.

Game Portal sendiri awalnya dirilis pada tahun 2007, dan berhasil mendapatkan berbagai pujian dari para gamer dan reviewer game karena originalitas yang ditawarkan serta penulisan game tersebut. Yang juga mempopulerkan sindiran seperti, “The cake is a lie.” Game ini juga memberikan ‘Still Alive’ olehJonathan Coulton kepada dunia, yang dimainkan pada credit penutup di game pertama Portal.

untuk sekuelnya sendiri, masih tetap mempertahankan hal yang sama dari game Portal pertama, namun menambahkan elemen multiplayer, dan sejumlah fitur lainnya. Kedua game ini juga mendapatkan pujian sebagai game terbaik yang pernah dibuat.

Portal: Companion Collection merupakan salah satu dari sejumlah pengumuman yang muncul dalam Nintendo Direct Mini, dimana acara tersebut juga mengumumkan kehadiran game Persona ke Nintendo Switch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More