D3 Publisher Akan Segera Mengumumkan Game Selanjutnya Dari Developer Summon Night

Hari ini, D3 Publisher mengungkap sebuah halaman situs game yang berisikan hitungan mundur, dimana sebuah game yang dikembangkan oleh developer Felistella akan diungkap pada tanggal 8 September, 2020 mendatang.

Meski untuk saat ini tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari situs hitung mundur tersebut, yang menariknya di sini adalah, situs tersebut menuliskan Felistella sebagai developer dari game Summon Night 5.

Dunia dan cerita dari game baru ini juga di tulis oleh Kei Miyakozuki, yang merupakan salah seorang yang pernah menulis cerita untuk seri game Summon Night. D3 Publisher juga mengungkapkan sebuah petunjuk bahwa indentitas game ini akan diperlihatkan pada hari ini, 7 September, 2020, pada sekitar jam 17:00 JST/15:00 WIB.

Namun, mengingat nama Summon Night merupakan sebuah IP yang dimiliki oleh Bandai Namco, kecil kemungkinan game tersebut akan menjadi sebuah game baru dalam seri Summon Night, Summon Night sendiri sampai saat ini belum mendapatkan game baru semenjak perilisan game Summon Night 6 di konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Meski begitu, mengingat developer dan penulisnya pernah menangani game Summon Night, kemungkinan game baru ini adalah game RPG dengan gameplay yang serupa.

Bagi yang belum mengenal seri game Summon Night, game tersebut merupakan sebuah game tactical RPG mengenai Summoners yang membuat kontrak dengan hewan untuk bertarung. Terlepas dari seri tersebut, Felustella juga pernah menangani game Luminous Arc Infinity milik Marvelous, dan game seperti Hyperdimension Neptunia Re;Birth milik Compile Hearts, dan juga game Azur Lane: Crosswave.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More