Blade Runner: Enhanced Edition Tampilkan Trailer Baru

Sebelumnya, pada bulan Maret yang lalu, game Blade Runner: Enhanced Edition telah diumumkan akan hadir pada platform PC (via Steam), Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, dan kali ini kita mendapatkan sebuah gambaran bagaimana cutscene dari Blade Runner: Enhanced Edition mendapatkan peningkatan jika dibandingkan oleh game originalnya. Game dari, spesialis update dan port, Nightdive Studios, akan hadir dengan resolusi yang lebih tajam dibanginkan game originalnya.

YouTube player

Cutscene yang terlihat pada trailer di atas, terlihat lebih bersih, dan sekarang bisa dijalankan hingga resolusi 4K, dan berjalan pada 60 frame per second, dimana pada versi original game ini hanya berjalan di 15 frame per second saja. Model karakter juga telah ditampilkan lebih bersih, namun untuk gamenya sendiri sepertinya akan sama dengan game originalnya.

Game Blade Runner sendiri, di dasarkan pada film keluaran tahun 1982, yang awalnya fikembangkan oleh Westwood Studios. Mengisahkan cerita seorang detektif bernama Ray McCoy yang memburu regenade replincants dalam versi masa depan Los Angeles 2019. Game tersebut berhasil terjual sebanyak satu juta unit sejak peluncurannya, dan memenangkan penghargaan “Game of the Year” pada DICE Awards.

Untuk saat ini, game Blade Runner: Enhanced Edition masih dalam tahap pengembangan, dan untuk tanggal perilisannya sampai saat ini belum diumumkan. Namun, jika kalian ingin merasakan game Blade Runner, kalian bisa mendapatkan game yang dirilis pada tahun 1997 tersebut pada platform PC melalui GOG.

Sumber: Gamespot, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More