Daemon X Machina Dapatkan Update Konten Perayaan Satu Tahun

Sudah satu tahun lebih sedikit semenjak debut pertama game Daemon X Machina dari Marvelous Entertainment di konsol Nintendo Switch, yang menghadirkan sebuah game action mecha yang mencolok untuk para gamer. Kini game tersebut merayakan ulang tahun pertamanya, dimana sang publisher akan merilis sebuah update baru.

Update baru ini membawa Deamon X Machina ke versi 1.4.0, dan juga menghadirkan beragam konten baru yang fresh. Seperti yang di detailkan pada situs Marvelous serta Twitter Nintendo of America, update tersebut akan menambahkan sebuah misi baru yang mengizinkan para pemain untuk melawan sebuah bos baru untuk mendapatkan equipment baru. Update tersebut juga menghadirkan beragam item kosmetik baru, skin Arsenal baru, outfit baru untuk pilot, tiga buah decal Arsenal baru, dan tiga preview background baru.

Penambahan ini mengikuti update yang sebelumnya telah dirilis untuk game tersebut pada tahun kemarin. Dan bisa dibilang bahwa update sebelumnya merupakan salah satu update paling populer, yang menambahkan karakter Geralt dan Ciri dari Witcher 3 ke dalam Daemon X Machina. Namun game ini juga pernah melakukan crossover dengan game lainnya, karena versi Jepang game ini menghadirkan DLC dari serial animasi yang populer, Code Geass, dan Eureka Seven.

Daemon X Machina saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More