Episode 8 Pokemon Twilight Wings Versi Inggris Akan Dirilis Dua Minggu Lagi

Episode terbaru dari mini seri Pokemon Twilight Wings telah tersedia di Jepang, namun untuk kalian yang menantikan versi Inggrisnya, harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Mengikuti debut “The Gathering of Stars” versi Jepang, akun resmi Twitter Pokemon mengukap bahwa 17 November, 2020 merupakan tanggal perilisan untuk versi dub dari episode terakhir miniseries ini.

Sesuai dengan namanya, Pokemon Twilight Wings Episode 8 akan menghadirkan seluruh karkter dalam satu episode. Banyak dari semua gym leader, dan rival dari game Pokemon Sword dan Shield akan muncul, termasuk karakter-karakter yang mendapatkan sedikit screen-time pada mini series ini, seperti Marnie dan Bede. Bahkan terdapat juga sebuah kameo Ball Guys yang muncul, dan Avery serta Klara dari ekspansi The Isle of Armor.

Berikut episode 8 Pokemon Twilight Wings jika kalian ingin mengintip sedikit isi dari episode terakhir ini.

YouTube player

Dan bagi kalian yang melewatakan Pokemon Twilight Wings, berikut episode yang telah disiarkan sejauh ini.

Pokemon Twilight Wings Episode 8 saat ini telah tersedia di Jepang, dan akan muncul dalam bahasa Inggris pada tanggal 17 November, 2020 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More