Daftar Tanggal Event Lantern Rite Genshin Impact

Berbagai hal sebentar lagi akan terjadi di dalam game Genshin Impact. Contohnya, dengan update 1.3 yang bernaa All That Glitters yang akan tiba besok, update tersebut akan menghadirkan beberapa banner baru, dan berbagai event juga. Namun tentunya tidak semuanya akan terjadi di dalam waktu yang bersamaan. Agar menjadi lebih rapi, miHoYo merilis sebuah roadmap yang menampilkan apa saja yang akan hadir di Lantern Rite Genshin Impact di Liyue.

Sekarang, sebelum hal-hal tersebut dimulai, terdapat opsi untuk melakukan pre-installation untuk 1.3 All that Glitters. Para Traveler yang bermain di platform PC atau perangkat mobile dapat mulai melakukan download seluruh resource yang dibutuhkan untuk update. Hal ini berarti ketika update sesungguhnya muncul, para Traveler langsung dapat memasuki Tyvat tanpa perlu menunggu download lagi.

Pada tanggal 3 Februari, 2021, update 1.3 Genshin Impact akan hadir. Meski pada update tersebut kalian masih belum memiliki tempat baru untuk dikunjungi, namun kalian dapat mendapatkan Xiao dari banner baru, dan buff untuk Zhongli, beserta karakter dengan Vision Geo akan hadir.

Aktivitas sesungguhnya dari Lantern Rite akan dimulai pada tanggal 10 Februari, 2021. Dimana kalian bisa mulai menjalankan story quest milik Xiao, Alatus Chapter. Kalian bisa memainkan quest ini setelah menuelesaikan first act dari chapter pertama campaign, dan memiliki Adventure Rank 23. Quest ini merupakan pintu gerbang untuk seluruh event yang ada, dan jika kalian tidak menyelesaikannya, kalian tidak dapat berpartisipasi pada berbagi event yang ada. Quest-quest ini merupakan quest yang hanya tersedia saat event Lantern Rite, yang akan berarkhir pada tanggal 28 Februari, 2021. Meski kalian tetap bisa mendapatkan story quest Xiao dengan Story Key, namun kalian harus mencapai AR 40 terlebih dahulu, dan menyelesaikan quest campaign.

Untuk seluruh event Lantern Rite Genshin Impact, berikut daftar tangga, quest dak aktivitas lainnya. Perlu diketahui bahwa quest dan aktivitas ini akan terbuka secara bertahap. Dan semuanya tidak akan terbuka sampai Alatus Chapter kalian selesaikan.

  • Februari 3, 2021: Five Flushes of Fortune akan tersedia selama 10 hari untuk kalian yang telah menyelesaikan quest Kurious Kamera.
  • Februari 10, 2021: Origin of the Lanterns tersedia. Liyue: Theater Mechanicus solo dan co-op challenges dibuka. Xiao Market Stage I dimulai. Stand by Me challenge dimulai.
  • Februari 11, 2021: May Fortune Find You daily login event memberikan Hero’s Wit, Intertwined Fate, Mora, dan Mystic Enhancement Ore.
  • Februari 14, 2021: Currents Deep Beneath the Lanterns tersedia. Xiao Market Stage II dimulai.
  • Februari 18, 2021: Light Upon the Sea tersedia. Xiao Market Stage III dimulai.
  • Februari 26, 2021: Night’s Sky Grace memberikan satu Intertwined Fate, lima Golden Crabs, dan 10 Mystic Enhancement Ores.
  • Februari 27, 2021: Night’s Sky Grace memberikan satu Fragile Resin, lima Tianshu meats, dan lima Hero’s Wits.
  • Februari 28, 2021: Night’s Sky Grace memberikan satu Intertwined Fate, tiga Guides to Diligence, dan 50,000 Mora.
  • Maret 1, 2021: Night’s Sky Grace memberikan satu Fragile Resin, tiga Guides to Gold, dan 10 Mystic Enhancement Ores.
  • Maret 2, 2021: Night’s Sky Grace memberikan satu Intertwined Fate, tiga Guides to Prosperity, and lima Hero’s Wit.

Terlepas kapan mereka dimulai, quest Lantern Rite akan berakhir pada tanggal 28 Februari, 2021. Xiao Market, dan rekrutmen Stand by Me ditutup pada tanggal 7 Maret, 2021.

Genshin Impact sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PC, dan perangkat iOS serta Android. Sampai saat ini, versi Nintendo Switch masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More