Mod Monster Hunter World Hadirkan Long Sword Magnamalo

Magnamao merupakan wyvern terbaru dari Capcom untuk game Monster Hunter Rise. Namun para Hunter yang ada di Monster Hunter World PC, mendapatkan sedikit tema dari Monster Hunter terbaru tersebut. Dimana seorang modder bernama Sebino di Nexusmod telah membuat sebuah mod yang menghadirkan senjata long sword Magnamalo ke dalam game.

Long sword Magnamalo di Monster Hunter World merupakan sebuah mod replacement. Hal ini berarti, untuk dapat menggunakannya di dalam game, pertama-tama kalian harus membuat Wyvern Blade “Leaf.” Senjata tersebut merupakan turunan dari senjata Long Sword Iron Katana. Sehingga pertama-tama kalian harus membuat Iron Katana I, kemudian Iron Katana II, dan kemudian First Dance I. Setelah kalian memiliki First Dance I maka kalian baru bisa mendapatkan senjata Wyvern Blade “Leaf.” Jadi persiapkan diri kalian untuk melawan banyak Rathian.

Berikut tampilan lebih dekat ketika mod ini digunakan. Sebino sendiri menghadirkan beberapa screenshot ketika mod ini berjalan di dalam game.

Sebagai reminder, Magnamalo sendiri merupakan monster signature untuk Monster Hunter Rise. Desain Magnamalo sendiri juga digunakan untuk menghiasi konsol Nintendo Switch spesial yang dibundle bersama Monster Hunter Rise. Bagi kalian yang mendapatkan amiibo monster tersebut, maka kalian juga akan mendapatkan kostum armor Magnamalo di dalam game.

Monster Hunter World sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Untuk Monster Hunter Rise, akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More