Dapet Kritik, Dev Ark Tarik Kembali Bundle Survival Ascended

Memiliki sebuah produk yang terkenal tentunya menjadi sebuah kesempatan bagi perusahaan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal, tentunya hal ini sangat wajar dilakukan terlebih jika tidak mendapatkan keluhan yang banyak dari para penikmat produk mereka. Sayangnya hal ini tidak terjadi dengan developer dari game Ark, yang sebelumnya memutuskan untuk mengakhiri update dari game Ark yang pertama, dan merilis Ark 2 bersamaan dengan Ark pertama versi next-gen dalam satu bundle bernama Ark: Survival Ascended, yang tentunya tidak diragukan lagi mendapat keritikan pedas dari para gamer.

Ark 2

Kabar baiknya bagi para game yang menolaknya, kini sang developer telah memutuskan untuk menarik bundle tersebut melalui postingan terbaru mereka. Yang sekaligus menjelaskan kalau tujuan mereka menghadirkan bundle ini adalah untuk memastikan kalian mendapatkan dua game dengan satu harga saja. Berkat kritikan dari para gamer, sang developer kini memutuskan untuk menjual Ark: Survival Ascended sebagai sebuah game standalone dengan DLC yang akan hadir secara bertahap, jadi kalian tidak perlu lagi membeli DLC secara terpisah, dengan harga 59.99 USD.

Bersamaan dengan itu, sang developer juga menghadirkan jendela perilisan untuk berbagai konten baru yang akan kalian dapatkan nanti:

  • The Island (rilis bersamaan dengan perilisan game)
  • Survival of the Fittest: The Island & Scorched Earth map variants (rilis bersamaan dengan perilisan game)
  • Scorched Earth (rilis bersamaan dengan perilisan game)
  • Abberation (Q4 2023)
  • Extinction (Q1 2024)
  • Genesis Part 1 (Q1 2024)
  • Genesis Part 2 (Q2 2024)

Bersamaan dengan itu, sang developer juga akan merilis beragam map yang dibuat oleh komunitas sepanjang tahun 2024 nanti.

Ark: Survival Evolved sendiri saat ini telah tersedia, namun dukungan yang diberikan akan berkurang drastis pada tanggal 31 Agustus mendatang, untuk sang developer bisa mempersiapkan diri meluncurkan Survival Ascended. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More