Dark and Darker: Hadapi Masalah Legalitas, Dev Bagikan Playtest Game RPG Mereka Via Discord

Menghadirkan sebuah ide yang unik dan tampak fresh, yang berujung menjadi salah satu game yang dinantikan para gamer tampaknya tidak selalu berjalan mulus. Seperti yang dirasakan oleh Ironmace Games dengan salah satu game mereka Dark and Darker yang kini mendapatkan perhatian dari Nexon dengan tuduhan telah menggunakan aset milik mereka tanpa izin. Meski akhirnya Ironmace Games harus menarik game mereka dari Steam setelah mendapatkan surat cinta dari publisher Korea itu, sang developer tidak menyerah dalam pengembangan game mereka.

Menggunakan jalan yang cukup unik, sang developer membagikan playtest Dark and Darker kepada para gamer melalui Discord. Caranya adalah dengan mendownload game tersebut melalui torrent yang sudah tersedia dalam pesan di server Dark and Darker. Playtest ini akan tersedia hingga tanggal 19 April mendatang. Meski jika kalian mengunjungi Twitter Ironmace Games mereka memasang link torrent di sana, namun sebaiknya kalian mengunjungi Discord, karena lebih terjamin.

Dark and Darker Game Playtest

Mengenai masa depan untuk game ini masih tidak diketahui namun sang developer memastikan kalau mereka akan bertarung untuk tetap bisa mempertahankan game mereka ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More