Zelda: Tears of the Kingdom Hadirkan Trailer Terakhir, Siap Jadi Calon Game of the Year 2024

Menjelang perilisan salah satu game eksklusifnya yang dinantikan tahun ini, Nintendo menjanjikan sebuah trailer untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang tampaknya berhasil meningkatkan hype untuk game tersebut secara maksimal. Cukup berbeda dibandingkan trailer-trailer sebelumnya, di trailer terakhirnya ini terdapat lebih banyak detail yang menarik dan menegangkan serta mengungkap seberapa jauh bedanya game yang dulunya sempat dianggap lebih pantas sebagai DLC dari Zelda: Breath of the Wild ini.

Dalam trailer yang berdurasi hampir empat menit ini dihadirkan dengan sangat baik layaknya sebuah film layar lebar. Dimulai dari Link yang terjun dari langit kemudian mengunjungi berbagai tempat di daratan Hyrule sebelum akhirnya menampilkan berbagai macam hal yang akan dihadapi oleh Link, namun tentunya Link tidak sendirian, ia akan ditemani dengan teman-temannya yang dulu telah membantu di Breath of the Wild.

YouTube player

Lebih lanjut, dalam trailer ini juga menampilan Ganondorf dalam bentuk manusia yang tampaknya menampilkan seberapa bahaya keadaan yang akan dihadapi oleh Link nantinya.

Penasaran dengan gamenya? Sayangnya kalian harus menunggu hingga tanggal 12 Mei tiba untuk bisa memainkan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom di konsol Nintendo Switch.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More