Dating Sim Overwatch, Loverwatch Dirilis Untuk Rayakan Valentine

Dengan tibanya hari Valentine terdapat banyak parodi dating sim dan visual novel dengan Blizzard sendiri menghadirkan sebuah game bernama Loverwatch, sebuah dating sim Overwatch. Game ini bisa kalian mainkan melalui browser yang dapat di akses lewat situs resminya. Sayangnya game ini hanya dapat dimainkan hingga 28 Februari mendatang.

Bersamaan dengan itu, Blizzard telah menyiapkan sebuah trailer yang bisa kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Bernama Loverwatch ~Love Never Dies~, game ini dihadirkan oleh “Cupid Hanzo,” yang berasal dari desain Hanzo Shomada. Untuk saat ini kalian hanya dpaat berinteraksi dengan dua anggota Overwatch saja, yakni Mercy dan Genji.

Lebih lanjut jika kalian merupakan pemain Overwatch 2 yang aktif, kalian bisa mendapatkan hadiah dari memainkan game dating sim ini. Caranya kalian masuk ke akun Blizzard kalian dan mendapatkan sejumlah item. Item ini termasuk Icon, Title, Intro untuk Genji, Mercy, Cupid Hanzo, sejumlah kartu Valentine, dan yang lainnya.

Loverwatch Dating Sim Overwatch

Kemudian bagi kalian yang rela mengeluarkan uang untuk game free-to-play ini, terdapat bundle Legendary Cupid Hanzo yang tersedia dengan 1,500 Overwatch Coins di shop Overwatch 2.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button. Overwatch 2 sendiri saat ini tersedia untuk kalian mainkan secara gratis di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch dengan Season 3 dari game ini akan menghadirkan skin One-Punch Man.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More