Kratos Harusnya Mati Ditangan Thor di God of War Ragnarok?

Menurut narrative director Matt Sophos, pada awal drafting untuk God of War: Ragnarok, Kratos ditetapkan untuk mati di tangan Thor. Thor akan membunuh Kratos pada pertarungan keduanya di awal game.

Namun dijelaskan oleh Sophos dalam wawancara dengan MinnMax, kalau kematian tersebut tidaklah permanen, dimana Kratos akan kembali dari Hel dengan bantuan Atreus, namun 20 tahun telah berlalu. Namun plot sementara ini tidak jadi ditetapkan karena pihak tim pengembang merasa tidak cocok, dimana Kratos sendiri sebelumnya telah kembali dari kematian beberapa kali di game-game sebelumnya.

Kratos Harusnya Mati Ditangan Thor di God of War Ragnarok?

“Selagi kami mengembangkan cerita, kami tahu bahwa kami ingin ceritanya mengenai melepaskan dan perubahan… Selama kalian ingin berubah, kalian tidak terikat dengan takdir.” Pada game God of War 2018 sendiri Kratos diramalkan akan mati. Jadi jika benar-benar mati maka pesan yang disampaikan game jadi tidak berarti.

Kratos Harusnya Mati Ditangan Thor di God of War Ragnarok?

God of War Ragnarok sendiri berhasil menjadi salah satu game besar di tahun 2022 kemarin, dengan memenangkan sejumlah penghargaan di The Game Awards, dan sejuah ini telah terjual sebanyak 11 juta kopi. Game ini akan mendapatkan sebuah opsi New Game Plus pada update terbaunya nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More