Days Gone Dapatkan Upgrade PlayStation 5

Salah satu game besar yang dirilis pada tahun 2019 untuk konsol PlayStation 4 adalah sebuah game zombie open world bernama Days Gone. Meski game tersebut telah dirilis lebih dari satu tahun, sang developer, Bend Studio terus memberikan update bagi mereka yang masih terus memainkan game tersebut atau berencana untuk memainkannya.

Pada minggu kemarin, pihak studio telah merilis sebuah update besar berukuran 25 GB, yang memperbaiki berbagai permasalahan teknis dan performa game tersebut. Namun, tidak sedikit gamer yang percaya bahwa patch berukuran besar tersebut juga membuat jalan untuk versi PlayStation 5 game tersebut di PlayStation Plus Classics Collection.

Faktanya, Bend Studio pada pagi hari ini memberikan pengumuman mengenai upgrade apa saja yang akan didapatkan game tersebut di konsol baru Sony, melalui akun Twitter mereka. Mengikuti jejak game PlayStation 4 lainnya, God of War, game Days Gone akan mendukung hingga 60 frame per second dengan dynamic resolution 4K. Selain itu, pihak studio mengatakan bahwa para pemain yang kembali untuk memainkan game tersebut bisa memindahkan save file mereka ke PS5.

Meski berita tersebut menggembirakan, beberapa gamer memberikan komentar mengenai framerate yang dikonfirmasi bisa mencapai 60 FPS melainkan konsisten di angka tersebut. Meski tidak ada game PS4 yang telah diperlihatkan dapat berjalan di PS5 dengan backward compatibility, sehingga para gamer berasumsi bahwa dynamic 4K resolution digunakan untuk membuat hal menjadi lebih stabil dibandingkan menggunakan native 4K.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More