Demo Dragon Quest 11 S Telah Dirilis di PC, PS4 dan Xbox One

Setelah menjadi sebuah game eksklusif untuk konsol Nintendo Switch sejak tahun kemarin, game Dragon Quest 11 S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition, yang telah mendapatkan beberapa fitur baru dan peningkatan lainnya akhirnya akan hadir pada beberapa platform lainnya bulan depan. Namun untuk para gamer yang berada di PC, PS4, dan Xbox One, bisa mulai memainkan game tersebut, karena sebuah demo untuk Dragon Quest 11 S baru saja dirilis hari ini.

Berdasarkan detail yang berada di situs dan perilisan pers resmi game tersebut, pihak perusahaan menekankan bahwa demo tersebut bukanlah hal yang kecil. Karena dibandingkan hanya menghadirkan sebagian kecil dari gameplay game tersebut, demo ini menghadirkan keseluruhan chapter pembuka dari Dragon Quest 11 S, yang nantinya akan memakan waktu 10 jam para pemainnya untuk menyelesaikan demo tersebut. Tentunya hal tersebut bisa menjadi sebuah jalan bagi mereka yang ingin mencoba dan mencicipi cerita game tersebut sebelum memutuskan untuk mengeluarkan uang untuk game tersebut.

YouTube player

Dengan seluruh konten yang tersedia, para pemain bisa mendapatkan gambaran yang lebih dalam mengenai apa yang akan dibawakan oleh Definitive Edition kepada Dragon Quest 11. Selain terdapat peningkatan quality-of-life seperti pilihan kecepatan ultra-fast untuk pertarungan dan kemampuan untuk membuat item dimana saja, kini para pemain dapat merasakan orchestrated soundtrack, sebuah photo mode baru, dan pilihan untuk mengubah audio menjadi Jepang atau Inggris. Lalu Square Enix juga mengatakan bahwa para pemain yang telah menyelesaikan demo tersebut akan mendapatkan sebuah bonus berupa tiga Seeds of Skill, consumable item yang akan memberikan skill point ekstra.

Dragon Quest 11 S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition sendiri nantinya akan tersedia pada tanggal 4 Desember mendatang di PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More