Days Gone PC Tidak Akan Mendukung DLSS Atau Ray Tracing

Days Gone merupakan game eksklusif PlayStation terbaru yang akan hadir ke PC. Hari ini, developer game tersebut, Bend Studio telah membagikan beberapa detail mengenai setting apa saja yang akan ditemukan para gamer pada versi PC Days Gone. Sayangnya, untuk versi PC ini tidak akan mendukung DLSS atau ray tracing.

Dalam sebuah FAQ untuk Days Gone versi PC, Bend mengungkapkan bahwa perilisan PC ini tidak akan mendukung teknologi Deep Learning Super Sampling milik Nvidia yang menggunakan deep learning untuk melakukan upscale pada berbagai gambar dengan resolusi rendah dalam real-time. Tentunya teknologi ini cukup menarik karena meningkatkan frame rate, tergantung dengan game yang tengah dijalankan.

Namun, Days Gone akan menghadirkan berbagai opsi kustomisasi untuk PC. Semuanya dari peningkatan detail, foliage draw distance, shadow quality, renders, textures, field of view, dan yang lainnya. Days Gone sjuga akan mendukung 60 FPS atau unlocked framerate dan juga dukungan untuk monitor ultra-wide.

Sebelumnya, port PlayStation untuk PC adalah Horizon Zero Dawn, yang juga tidak memiliki dukungan ray tracing dan DLSS, dimana Horizon ini berjalan pada engine Decima. Engine yang sama yang digunakan oleh Kojima Production untuk Death Stranding, yang mendukung DLSS di PC.

Namun, terlepas dari berbagai permasalahan framrate yang kemudian telah diperbaiki dengan berbagai patch, visual yang ada di Horizon Zero Dawn cukup memukau, dan hal tersebut akan kemungkinan juga akan berlaku pada Days Gone di PC nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More