Final Fantasy VII Remake Intergrade Akan Eksklusif di PlayStation 5, Minimal 6 Bulan

Dalam sebuah trailer baru yang dirilis baru-baru ini, Square Enix telah mengkonfirmasi bahwa game Final Fantasy VII Remake Intergrade akan menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation 5, setidaknya selama enam bulan.

Sebuah tampilan pada bagian akhir “Final Trailer” untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade mengungkapkan bahwa game tersebut akan tetap menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation setidaknya untuk enam bulan pertama semenjak game tersebut dirilis. Trailer tersebut juga menampilkan lebih banyak bagian baru dari game tersebut, yang berfokus pada chapter Yuffie, dan mengungkap beberapa pertarungan bos baru, seperti sebuah pertemuan baru melawan Scarlett dalam mech suit Shinra baru yang siap untuk bertempur.

Jendela eksklusivitas ini bukanlah sebuah hal yang mengejutkan, mengingat game Final Fantasy VII Remake sebelumnya merupakan game eksklusif untuk konsol PlayStation 4, dan juga memiliki kesepakatan eksklusivitas berjangka. Pendekatan ini sepertinya merupakan sebuah tren yang dilakukan oleh Sony untuk mendapatkan kesepakatan eksklusivitas dengan berbagai game besar Square Enix, dengan Final Fantasy XVI, dan Forspoken juga direncanakan untuk dirilis pertama kali di PlayStation 5.

Sejauh ini masih belum diungkap apakah Final Fantasy VII Remake Intergrade akan di port ke Xbox atau PC setelah enam bulan eksklusivitas. Square Enix sendiri memiliki sebuah sejarah untuk mem-portgame mereka ke berbagai sistem. Dan jika Square Enix akan melakukannya, Final Fantasy VII Intergrade kemungkinan akan hadir di Xbox atau PC setelah eksklusivitasnya di PlayStation selesai.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More