Dead by Daylight Tuju Konsol Next-Gen

Meski telah diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu, game multiplayer horror, Dead by Daylight masih populer hingga saat ini, tentunya ini berkat Behaviour Interactive yang sering memberikan update untuk menambahkan pembunuh baru, peta, dan yang lainnya. Sekarang Behaviour Interactive telah mengkonfirmasi bahwa Dead by Daylight akan dibawa ke konsol next-gen.

Seperti yang telah diumumkan oleh Behaviour Interactive, bahwa game mereka, Dead by Daylight akan meluncur pada musim liburan tahun ini untuk konsol next-gen, dan meskipun tidak di sebutkan secara spesifik platform mana saja, bisa diasumsikan bahwa pihak studio menunjuk kepada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Dead by Daylight versi konsol next-gen akan tersedia bagi siapa saja yang telah memiliki game tersebut pada konsol generasi saat ini, versi next-gen juga akan menghadirkan resolusi 4K, dan 60 frame per detik, bersamaan dengan update besar pada bagian grafis yang juga akan hadir pada semua versi game tersebut.

Update grafis Dead by Daylight, disebut dengan nama The Realm Beyond, akan dihadirkan pada semua platform, dan akan diberikan secara gratis. Behaviour berharap untuk memberikan tingkatan sebesar sepuluh kali lipat dengan update baru ini, dengan cara membuat lingkungan yang ada di dalam game tersebut serealistis mungkin, dan juga mengerikan. Hal ini bisa dicapai dengan meningkatkan berbagai pencahayaan, efek, modeling, texture, dan animasi, dan juga memperluas berbagai peta sehingga dapat memasukan lebih banyak item. Update grafis ini akan diberikan setiap enam minggu, yang dimulai pada tanggal 8 September nanti, sehingga peningkatan visual akan meningkat seiring dengan waktu, bukan sekaligus.

YouTube player

Sementara itu, Behaviour juga telah mengkonfirmasi bahwa Dead by Daylight cross-progression juga akan termasuk versi Stadia, Steam, dan Nintendo Switch. Untuk dapat mempertahankan progress game di seluruh platform, para pemain harus mendaftar untuk mendapatkan akun BHVR.

Dead by Daylight saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan melalui platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One, dimana versi PlayStation 5, Stadia, dan Xbox Series X sedang dalam pengembangan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More