Marvel’s Avengers Tambahkan Kate Bishop Sebagai Post-Launch Hero

Marvel’s Avengers War Table terakhir menyajikan sebuah tampilan baru untuk game ini sebelum dirilis dan mengungkapkan sebuah post-launch hero, Kate Bishop.

Acara Marvel’s Avengers War Table ketiga diadakan kemarin, pada acara tersebut Kate Bishop diumumkan sebagai post-launch DLC. Selain karakter tersebut, Square Enix juga mengumumkan empat tipe misi level tinggi yang diperlihatkan, dimana kamu akan berkembang melalui Avengers Initiative: Villain Sectors, SHIELD Vaults, AIM’s Secret Lab, dan Mega Hives.

Villain Sectors merupakan misi spesial yang memberikan pertarungan dengan bos yang kuat yang kamu mungkin ingin kembali saat hero kamu semakin dekat ke batas level game 150, sedangkan untuk SHIELD Vaults penuh dengan sumber daya, peralatan, dan rahasia yang harus ditemukan dan dibuka.

YouTube player

Kamu dapat membentuk tim yang terdiri dari 3 orang teman tambahan untuk menaklukan AIM’s Secret Lab, sebuah misi yang dapat kamu raih saat kamu mendapatkan power level tertinggi. Tersedia satu minggu sekali, serangan AIM Secret Lab akan berpuncak pada pertarungan bos yang dipengaruhi oleh seberapa baik kinerja tim pemain selama misi.

Mega Hives juga akan membuat Anda berjuang melalui “tantangan” lantai menurun yang penuh dengan musuh. Semakin jauh kamu turun, semakin tinggi tingkat kesulitannya. Ketika seluruh hero yang kamu miliki kalah, kamu harus mengulang lagi dari bagian paling awal.

Kate Bishop akan menjadi Hero baru pertama yang diperkenalkan ke Marvel’s Avengers setelah diluncurkan pada tanggal 4 September. Pengambilan cerita AIM dimulai tak lama setelah berakhirnya kampanye Reassemble game dan hanya paruh pertama dari dua Arc Cerita Hawkeye.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More